Dapat award lagi...

Posted by blognya si pemalas | 2:53 PM | | 4 comments »

Alhamdulilah,,untuk kedua kalinya saya dapat award,,mudah-mudahan dengan award ini saya bisa lebih termotivasi lagi untuk tetap menjadi blogger yang profesional,,,amieeen.

Dan saya ucapkan terima kasih kepada mbak wee yang telah memberikan award ini kepada saya,,semoga saya bisa lebih berkarya lagi,,dan makasih loh awardnya sampai 5.

Adapun awardnya sbb:










Nah,,ini cara menerima awardnya,,:

1. Letakkan gambar awardnya di blogmu.
2. Pasang link ke pemberi award.
3. Sebarkan award ini ke blog lainnya.
4. Pasang link ke penerima award.
5. Tinggalkan pesan di shoutbox atau post comment.

Sekarang di bawah ini adalah penerima award dari blognyasipemalas :

1. Baiu
2. Football Lovers
3. Agoenk Calm
4. Pepito
5. Kutu Buku


Untuk para pemenang semoga award ini menjadi motivasi untuk menjadi blogger handal..








4 comments

  1. Unknown // May 15, 2009 at 3:39 PM  

    cara ambil award fr wee gmn

  2. budhi // May 15, 2009 at 8:43 PM  

    Wah..award yang dinantikan semua orang termasuk informasi bisnis ini.Ya bisnis cerdas dan Kreatif ini diciptkan oleh Pakar IT untuk Anda dan kita semu.Mari saling berbagi dan menata masa depan yang lebih baik selagi masih muda
    Salam Sukses

  3. Unknown // May 23, 2009 at 1:12 PM  

    selamat yach
    bos

  4. blognya si pemalas // May 25, 2009 at 9:37 PM  

    haiii